World Of Warcraft, WoW Hand Armor

4/17/2011

Kingdom Heart 358/2 Days


Ketika Sora mengubah dirinya menjadi Heartless untuk membebaskan hati Kairi di Kingdom Hearts, dan Roxas, tercipta akibat peristiwa itu akan tetapi, tidak seperti kebanyakan nobody, Roxas tidak memiliki kenangan masa lalunya sebagai Sora. Menurut Ansem Secret Report Kingdom Hearts II, hal ini karena Sora Heartless itu dikembalikan kembali ke bentuk manusia.
Roxas segera ditemukan oleh Xemnas, pemimpin Organization XIII, dan direkrut sebagai anggota XIII. Setiap hari ia dikirim ke dunia lain, baik sendiri atau didampingi oleh sesama anggota, untuk menghancurkan sejumlah besar Heartless, melepaskan hati tersebut dan mencurinya, memajukan tujuan Organisasi untuk membuat Kingdom Hearts dan menjadi makhluk yang lengkap.Selama waktunya di Organisasi, Roxas ditempatkan di bawah bimbingan Axel, yang ia dengan cepat berteman. Tak lama setelah Roxas di rekrut, Organization XIII melihat kedatangan empat belas anggota bernama Xion yang, seperti Roxas, tidak ingat masa lalunya dan dapat juga menggunakan Keyblade. Pada awalnya, Xion tenang dan tidak menunjukkan emosi terhadap Roxas, tapi segera Xion tumbuh dekat dengan Roxas, dan mereka membentuk Trio dengan Axel.

dan diceritakan disini diz bersama namine mengawasi Sora yang sementara ia tidur untuk mendapatkan kembali ingatannya yang diceritakan pada akhir Chain of Memories, Roxas mulai mengalami proses untuk dirinya sendiri, tumbuh semakin penasaran tentang mengapa ia dapat menggunakan Keyblade dan bingung sebenarnya apa yang dilakukan Organization XII sebenarnya. Xion Sementara itu , dilemparkan ke dalam kekacauan di atas kebingungannya atas keberadaannya setelah bertemu dengan Riku yang menemukan bahwa xion adalah replika sempurna Sora. Selain itu, Naminé yang berusaha untuk mengembalikan kenangan Sora tidak hanya mempengaruhi Roxas, tetapi juga Xion yang dapat sewaktu-waktu mencegah Sora dari kebangkitan.
Terpecah antara tinggal bersama teman-temannya dan bergabung dengan Sora Xion sangat bingung dan Riku berbicara kepada Xion yang akhirnya memutuskan untuk membuat keputusan terbaik bagi semua orang dan berusaha untuk melarikan diri dari Organization XIII
Namun, dia dipaksa untuk melawan teman-temannya, yang memerintahkan untuk mencarinya ke bawah dan setiap kali dia lolos, yang membuat Axel kecewa.
Akhirnya, Roxas tumbuh frustrasi dengan pertanyaan yang tak terjawab dan kepergian Xion dari Organization XIII, meninggalkan Axel sedih dan Setelah pertempuran yang melelahkan, Roxas akhirnya mengalahkan Xion, dan Xion mempunyai permintaan terakhir dia meminta Roxas untuk menghancurkan Kingdom Hearts sebelum kembali ke tubuh Sora karena ia tidak bisa lagi melakukannya sendiri dan setelah kingdom hearts dibuat kembali oleh organization XIII Roxas akhirnya terbebas kembali menjadi Nobody setlah itu dari pertemuan dan pertempuran Riku dengan Roxas, Riku yang dikirim oleh diz untuk menangkapnya.Roxas ingin membebaskan Kingdom Hearts kembali untuk membebaskan dan berharap untuk membawa kembali Xion, tapi akibat peristiwa penghancuran kembali KH berdampak pada hilangnya kenangan Xion,Roxas,Riku sudah semakin memudar.
Ketika Riku dikalahkan Roxas, ia heran kenapa di dalam kegelapan yang ada didasar hati Riku, memberikan dia kekuatan yang diperlukan untuk menaklukkan Roxas, tetapi juga memberikan bentuk sebagai Xehanort Heartless, yang tinggal di dalam hatinya.
Xion mengatakan ke Roxas tidak usah bersedih”bahwa ingatan kita bersama-sama akan berada di dalam Sora”. Riku membawa Roxas untuk kemudian diserahkan kepada diz, yang memasukkan Roxas ke simulasi virtual Twilight Town tanpa ada nya kenangan OrganiZation XIII sehingga pada akhirnya Roxas bergabung dengan Sora dan lengkap pemulihan kenangan, dan masuk untuk Kingdom Hearts II.
(maaf klo translatenya agak ga jelas Story nya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AZURE KNIGHTS

AZURE KNIGHTS
Haseo The azure knight